Kolarov: Cengiz Under Harus Penuhi Ekspektasi Publik Italia

Football5star.com, Indonesia – Bek sayap AS Roma, Aleksandar Kolarov, mengatakan bahwa publik sepak bola Italia kini memiliki ekspektasi yang cukup tinggi terhadap Cengiz Under. Ia pun berharap Under bisa tampil konsisten dan memenuhi ekspektasi publik.

Under menjadi salah satu bintang muda Roma yang bersinar terang dalam dua musim terakhir. Pria 21 tahun itu berhasil mencetak enam gol dari 24 penampilan di semua kompetisi musim ini.

“Sekarang, publik memiliki ekspektasi yang sangat tinggi kepadanya. Dia adalah pemain dengan bakat yang luar biasa dan publik sudah mulai melupakan bahwa ia masih sangat muda,” ujar Kolarov dikutip dari laman Football Italia.

Aleksandar Kolarov - Cengiz Under - AS Roma - pianetazzurro
pianetazzurro

Saat ini, Roma memiliki banyak pemain muda di tim utamanya. Diantaranya adalah Lorenzo dan Luca Pellegrini, Nicolo Zaniolo, Under serta Justin Kluivert. Kolarov pun mengatakan bahwa pemain senior bertanggung jawab untuk mendidik para pemain muda agar mereka siap tampil di level tertinggi.

“Para pemain muda harus siap dibantu. Saya yakin pihak klub akan sangat mendukung perkembangan mereka. Para pemain senior wajib membantu mereka untuk terus berkembang hingga bisa bermain tanpa tekanan yang besar di setiap pertandignannya,” kata pria 33 tahun itu.

Di paruh pertama Serie A musim ini, I Lupi kesulitan untuk menunjukkan penampilan yang konsisten. Skuat arahan Eusebio di Francesco kini masih terjebak di peringkat ke-6 Serie A dengan koleksi 30 poin dari 19 pertandingan.

Comments
Loading...