Kolasinac: Arsenal Main Sepak Bola Cantik

Football5star.com, Indonesia – Bek Arsenal, Sead Kolasinac, menilai timnya bermain sepak bola cantik dalam beberapa laga terakhir. Hal ini ikut mendongkrak posisi mereka di klasemen.

Dari enam laga terakhir yang Arsenal lalui di Premier League, lima di antaranya berhasil mereka sapu bersih dengan kemenangan.

Berkat itu, posisi The Gunners di klasemen Premier League kian membaik. Kini mereka sedang menempati posisi empat dengan koleksi 63 poin dan hanya tertinggal satu angka dari penghuni peringkat tiga, Tottenham Hotspur.

“Kami berada dalam posisi yang baik saat ini. Kami telah memainkan sepak bola yang sangat bagus dan kami juga dihadiahi dengan beberapa kemenangan penting. Atmosfer di sini dan di tempat latihan sangat positif,” kata Kolasinac di Soccerway.

“Apa yang kami lakukan saat ini adalah melihat diri kami sendiri dan melakukan apa yang dapat kami lakukan. Kami ingin mengambil poin sebanyak mungkin. Kami memiliki tujuh pertandingan yang sangat besar dan kami ingin mendapatkan sebanyak mungkin poin dan bagi kami ini adalah tentang bertahan di posisi saat ini.”

sead kolasinac, arsenal

Meski dalam posisi bagus, Kolasinac juga menuntut timnya selalu fokus.

“Di Liga Inggris semuanya selalu mungkin. Aku menonton beberapa pertandingan dan saya pikir ‘Satu tim dapat dengan mudah memenangkan itu’. Aku dapat mengubah saluran tv dan kembali setelah pertandingan dan membaca bahwa tim itu kalah. Di kompetisi ini, semua tim dapat saling mengalahkan, sehingga sulit diprediksi,” Kolasinac menambahkan.