Kolasinac: Ozil Sukses Bungkam Kritik

Football5star.com, Indonesia – Bek Arsenal, Sead Kolasinac, menilai Mesut Ozil sukses membungkam kritik lewat performanya saat melawan Burnley.

Arsenal menang 3-1 atas tamunya Burnley pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (22/12/2018) malam WIB. Dalam laga itu, Ozil bermain gemilang.

“Masuk pemberitaan, itulah yang terjadi ketika Anda seorang bintang besar, seperti Mesut. Tentu saja selalu ada berita utama negatif, tetapi sebagai tim, kami tidak memperhatikannya dan Mesut juga tidak,” kata Kolasinac di Soccerway.

“Itulah yang paling penting. Kami semua di belakang Mesut – semua staf, semua pemain. Jika hal-hal negatif ditulis, maka itulah yang terjadi. Dalam hidup, tidak semuanya positif. Kadang-kadang ada hal negatif yang ditulis tentang Anda juga, dan dia memiliki itu.”

“Tetapi dengan penampilannya melawan Burnley, dia membungkam beberapa kritik,” Kolasinac menambahkan.

Mesut Oezil - Arsenal - Istanbul Basaksehir - Zimbio
Zimbio

Ozil jadi kapten Arsenal saat melawan Burnley. Di mata Kolasinac, Ozil memiliki jiwa pemimpin yang bagus.

“Mesut bukan tipe pemain yang akan berteriak pada Anda di depan umum hanya untuk menunjukkan kepada orang-orang di luar bahwa dia mencoba mendorong kami.”

“Dia akan berbicara di ruang ganti, dia akan pergi ke setiap pemain secara individu. Dengan kualitasnya, dia membawa banyak hal ke tim ini. Dia sangat penting bagi kami sebagai kapten dan pemain,” Kolasinac menambahkan.