Kolasinac Punya Cara Antisipasi Kecepatan Pemain Liverpool

Football5star.com, Indonesia – Bek Arsenal, Sead Kolasinac, menyatakan siap untuk mengantisipasi kecepatan yang dimiliki oleh pemain-pemain Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Emirates pada Sabtu (23/12/2017).

Secara khusus, Kolasinac memuji Mohamed Salah yang menurutnya dalah pembelian brillian oleh Liverpool. Maklum, sejak direkrut dari AS Roma dengan harga sekitar 37,5 juta Poundsterling pada awal musim 2017-18 ini, nama terakhir telah mencetak 20 gol dan enam assist dalam 26 laga di seluruh kompetisi.

Legenda, Sindir, Capaian, Liverpool, Liga Champions

Meski demikian, pemain asal Bosnia itu menyatakan bahwa para pemain The Reds lainnya juga patut dijaga ketat.

“Jika Anda melihat empat pemain mereka di lini depan (Salah, Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Sadio Mane) dan pemain-pemain yang ada di bangku cadangan, mereka adalah tim berkualitas. Mereka semua sangat gesit,” kata Kolasinac seperti yang dikutip laman resmi klub.

Menariknya, Kolasinac mengaku telah menyiapkan cara untuk mematikan pergerakan skuat asuhan manajer Juergen Klopp tersebut.

“Jika Anda tahu ada lawan yang lebih cepat dari Anda, Anda tidak boleh memberikan mereka ruang. Anda harus menjaga mereka dengan ketat dan tidak boleh membiarkan mereka mendapatkan kesempatan untuk menggunakan kecepatan mereka,” tutur Kolasinac.

“Hal itu akan sangat menentukan. Jika mereka bisa memaksimalkan kecepatan mereka, maka akan sangat sulit untuk menghentikannya. Kami harus bisa mengantisipasi sebelum bola sampai ke kaki mereka,” ucap dirinya.