Kolasinac Sempat Gugup Dilatih Wenger

Football5star.com, Indonesia – Bek Arsenal, Sead Kolasinac, mengaku sempat gugup saat bergabung dengan The Gunners dan dilatih Arsene Wenger. Untungnya, Wenger sangat terbuka dan membantu proses adaptasinya.

Kolasinac merupakan rekrutan pertama Arsenal pada bursa transfer musim panas kemarin. Ia didatangkan dari Schalke dengan status bebas transfer. Kendati belum lama berada di skuat Wenger, bek asal Bosnia tersebut sudah berhasil menunjukkan performa yang apik.

“Sangat menyenangkan bekerja bersama manajer seperti Wenger. Dia berada di sini begitu lama. Pada awalnya, mungkin aku sedikit gugup untuk bekerja sama dengannya. Fakta bahwa dia berbicara bahasa Jerman sangat membantuku. Ini membuatku lebih mudah lagi untuk beradaptasi,” kata Kolasinac di situs resmi klub.

“Musim baru mulai, tapi aku senang dengan bagaimana aku telah berkembang dan bagaimana aku memulai musim ini. Tapi aku punya lebih banyak potensi untuk menjadi lebih baik dan aku ingin menunjukkannya di pertandingan mendatang. ”

Kolasinac kini menjelma jadi benteng utama pertahanan Arsenal di lini belakang. Ia juga berterima kasih kepada rekan-rekan barunya yang sangat membantu.

“Alasan utama adaptasiku lancar adalah bagaimana tim menyambutku di sini. Ini membantu Anda di lapangan saat Anda tahu mereka telah menerima Anda,” Kolasinac menambahkan.