Kolasinac Tantang Arsenal Juara Liga Europa

Football5star.com, Indonesia – Bek Arsenal, Sead Kolasinac, bertekad membawa timnya juara Liga Europa musim ini. Ia juga ingin membawa The Gunners tak terkalahkan di sisa musim.

Kesempatan bermain di Liga Champions musim depan memang bakal sangat sulit didapat Arsenal jika mengandalkan posisi di Liga Inggris karena kini mereka masih duduk di peringkat enam klasemen.

Sead Kolasinac saat ini tak memiliki SIM.
Getty Images

Karena itu, jatah lewat juara Liga Europa dinilai Kolasinac lebih realistis untuk dicapai di akhir musim. Namun sebelumnya, The Gunners harus lebih dulu melewati hadangan AC Milan, Jumat (9/3/2018) dinihari WIB.

Jelang laga tersebut, Arsenal harus menelan pil pahit. The Gunners menelan empat kekalahan beruntun, termasuk dua kali dari Manchester City.

“Ini adalah situasi yang sulit bagi kami. Kami tidak bermain bagus dalam dua pertandingan melawan City. Dalam beberapa situasi, kami tidak bermain buruk. Tapi jujur, kami harus mengatakan bahwa City memiliki tim fenomenal, terutama dalam serangan mereka. Terkadang Anda harus mengakui bahwa mereka lebih baik atau berada dalam situasi yang lebih baik,” kata Kolasinac kepada DAZN.

“Mereka berada di puncak dengan jarak yang sangat jauh dari posisi kedua. Tentu mereka bermain dengan cara berbeda, tapi suasana di tim kami harus bagus, karena kami tidak bisa mengubur kepala kami di pasir sekarang.”

“Pada hari Kamis, kami terbang ke Milan. kami harus melihat ke depan dan mencoba melakukan yang lebih terbaik. Tujuan individuku adalah tidak kalah dalam pertandingan lagi musim ini. Aku pikir kami harus memainkan 10 atau 11 pertandingan lagi. Dalam setiap pertandingan kami harus berjuang habis-habisan.”

“Kami pasti ingin mencapai final Liga Europa, karena Anda bisa lolos ke Liga Champions jika Anda memenangkan Liga Europa. Ini seharusnya menjadi tujuan kami,” Kolasinac menambahkan.