Kolasinac Tentang 2017 dan Tekadnya di 2018

Football5star.com, Indonesia – Bek Arsenal, Sead Kolasinac, mengenang kariernya sepanjang tahun 2017. Ia pun bertekad untuk meningkatkan kemampuannya di tahun 2018.

Tahun 2017 terbilang tahun yang berkesan bagi Kolasinac. Ia terpilih sebagai bagian dari Tim Terbaik Bundesliga musim 2016-17, kemudian dua kali terpilih sebagai Pemain Terbaik Bulanan Klub dalam enam bulan pertamanya bersama Arsenal.

sead kolasinac, arsenal

“Secara keseluruhan, saya pikir 2017 adalah tahun yang sangat positif. Yang terpenting adalah Anda tetap bugar sepanjang tahun. Saya mengharapkan hal serupa di 2018,” tutur Kolasinac seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Sebelum saya pindah ke Arsenal, saya bermain dalam laga derby (Revierderby) antara Borussia Dortmund melawan Schalke yang berakhir imbang 0-0. Saya menyapu bola tepat di garis gawang dan momen itu akan selalu saya kenang,” ucap dirinya.

Menariknya, Kolasinac mengaku bahwa 2017 terasa semakin berkesan karena ia mendapatkan seekor anjing.

“Saya mendapatkan anjing berjenis Ridgeback. Ia sudah berada di rumah saya selama lima bulan terakhir. Saya menamai dia Vuk, yang berarti serigala dalam bahasa Bosnia,” ujar pemain berusia 24 tahun tersebut.

Pemain asal Bosnia itu optimistis dirinya masih bisa terus berkembang. Ia ingin membantu The Gunners meraih kesuksesan.

“Saya sangat puas dengan berjalannya berbagai hal sejauh ini, tetapi saya yakin masih ada banyak hal yang bisa saya raih dan saya memiliki potensi. Saya berharap dapat memaksimalkannya pada 2018,” kata Kolasinac.