Kolasinac Terkesima Kualitas Reiss Nelson

Football5star.com, Indonesia – Bek Arsenal, Sead Kolasinac, menilai bahwa youngster Reiss Nelson bisa menjadi pemain bintang masa depan.

Nelson adalah salah satu pemain muda yang bersinar di skuat Arsenal saat ini. Penampilan brilliannya dalam pramusim membuat ia dipercaya oleh manajer Arsene Wenger untuk bermain ketika menghadapi Chelsea dalam ajang Community Shield beberapa pekan lalu.

Menurut Kolasinac, Nelson memiliki potensi untuk menjadi gelandang berkualitas. Ia bahkan mengklaim Nelson bisa menjadi salah satu gelandang serang terbaik di generasinya.

“Dari gaya bermainnya, Anda bisa menyadari bahwa ia adalah pemain yang sangat bertalenta. Ia memiliki kecepatan dan bisa menggiring bola dengan baik. Ia memiliki segala yang dibutuhkan sebagai seorang gelandang serang,” ujar Kolasinac seperti yang dikutip laman resmi klub.

Kolasinac juga menambahkan bahwa ia beserta pemain-pemain senior Arsenal lainnya siap untuk membimbing dan membantu pemain berusia 17 tahun tersebut.

“Ia masih muda dan perlu belajar banyak hal. Memiliki banyak pemain berpengalaman yang bisa menjaga dirinya merupakan sebuah hal baik bagi perkembangannya. Saya sangat terkesan oleh penampilannya,” tutur pria asal Bosnia itu.

Saat ini, The Gunners berada di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan total raihan tiga poin dari dua pertandingan. Mereka dijadwalkan menghadapi Liverpool dalam laga lanjutan Premier League di Stadion Anfield pada Minggu (27/8/2017).

Comments
Loading...