Kolev Waspadai Pemain Buangannya di PSIS Semarang

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta dijadwalkan menghadapi PSIS Semarang dalam lanjutan Liga 1 2019. Pertandingan rencananya berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Minggu (26/5) malam. Dalam laga nanti, pelatih tim ibu kota, Ivan Kolev, akan melihat Silvio Escobar yang bermain untuk kubu lawan.

Sebelum Liga 1 bergulir, manajemen Persija memang meminjamkan Silvio Escobar ke PSIS. Penampilan pemain asal Paraguay itu termasuk mengecewakan sehingga tidak masuk rencana bermain Kolev. Sesuai jadwal yang dirilis PT LIB sebagai operator, Macan Kemayoran memang harus melakoni laga tandang di dua pertandingan awal.

Silvio Escobar - Persija Jakarta - Football5star - Persijaid
persija.id

“Untuk melawan PSIS Semarang, saya belum tahu akan seperti apa. Tapi, yang jelas mereka punya kualitas dan kami tidak boleh menganggap enteng. Lihat saja nanti di lapangan seperti apa karena ini merupakan pertandingan penting,” ucapnya saat konferensi pers, Sabtu (25/5) sore.

Saat ini, Persija Jakarta masih bertengger di peringkat ke-11 dengan koleksi satu angka. Tabungan tersebut didapat dari hasil imbang pada laga perdana melawan Barito Putera di Banjarmasin awal pekan ini.

Soal bertanding melawan Escobar yang sebelumnya bermain untuk Persija, Kolev tidak menganggam itu sebagai sebuah ancaman. Menurutnya, setiap pemain punya kesempatan memperlihatkan kemampuan terbaiknya di atas lapangan. Tidak terkecuali pada pertandingan nanti.

“Kita tahu Escobar punya kualitas. Tetapi mungkin dia datang pada waktu yang tidak tepat. Saat itu, kami punya agenda padat di berbagai turnamen. Untuk nanti, saya yakin suporter akan tetap mendukung,” tambahnya.

Comments
Loading...