Kolev Yakin Tiga Pemain Persija Tak Kelelahan Usai Bela Timnas

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta akan menghadapi Kalteng Putra di perempat final Piala Presiden yang akan berlangsung pada Kamis (28/3/2019). Pelatih Ivan Kolev pun sudah mempersiapkan skuat terbaiknya, termasuk tiga pemain yang baru saja membele timnas Indonesia di laga uji coba melawan Myanmar.

Tiga pemain yang dimaksud adalah Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, dan Andritany Ardhiyasa. Saat menghadapi Myanmar Senin lalu ketiganya menjadi pilihan utama pelatih Simon McMenemy. Performa mereka pun sangat menentukan atas kemenangan 2-0 Indonesia.

Walau dimainkan sejak menit pertama pada laga itu, Kolev tetap yakin ketiganya akan fit saat diturunkan Persija melawan Kalteng Putra. Menurutnya, baik Andritany, Rico, maupun Novri sudah terbiasa bermain saat jadwal padat.

Andritany - Timnas Indonesia - PSSI - Football5star
pssi.org

“Saya harap mereka bisa langsung menyatu dengan tim. Apalagi masih ada waktu tiga hari sebelum pertandingan melawan Kalteng. Mereka sudah terbiasa bermain dua hari,” ucap Kolev seperti dikutip Football5star.com dari laman resmi Persija, Selasa (26/3/2019).

“Saya yakin mereka akan balik ke sini dalam keadaan fit, persiapan mereka selama ini sangat bagus, jadi saya yakin tidak ada masalah” sambung pelatih asal Bulgaria tersebut.

Sejatinya bukan hanya Andritany, Rico, dan Novri yang baru kembali dari tim nasional. Ada juga Rohit Chand yang baru saja membela Nepal dalam laga persahabatan melawan Kuwait pada Senin lalu. Tapi belum diketahui apakah Rohit akan langsung diturunkan pada perempat final Piala Presiden nanti.

Comments
Loading...