Kombinasi Pulisic dan Hudson-Odoi Bakal Menarik di Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Chelsea, Mario Melchiot, sudah tak sabar melihat kombinasi Callum Hudson-Odoi dan Christian Pulisic di Stamford Bridge. Menurut dia, keduanya punya potensi besar.

Hudson-Odoi mencuri perhatian musim lalu. Ia bahkan sempat dikejar raksasa Jerman, Bayern Munich, sebelum akhirnya cedera parah. Kini, sang pemain sudah kembali mengikuti sesi latihan di Chelsea.

Christian Pulisic tampil apik saat Chelsea menang 5-3 dalam uji tanding melawan RB Salzburg.
Getty Images

Sementara Pulisic didatangkan The Blues dari Borussia Dortmund. Ia digadang-gadang jadi pengganti Eden Hazard yang pindah ke Real Madrid. Melchiot pun tak sabaran ingin melihat Pulisic dan Hudson-Odoi main bersama.

“Hudson-Odoi yang bagus akan memberi saya masalah paling banyak sebagai bek. Jika dia bisa kembali ke tempatnya sebelumnya, saya pikir dia akan menjadi prospek paling berbahaya yang dimiliki Chelsea,” kata Melchiot di Soccerway.

“Saya suka Hudson-Odoi. Saya sedih ketika dia cedera karena itu pada saat yang genting. Keseimbangan tim sempurna. Hazard berada di sisi kiri menarik banyak perhatian. Lalu ketika Hudson-Odoi mendapat bola, dia memiliki kesempatan satu lawan satu.”

“Pulisic pertama-tama harus mendapatkan perhatian dari bek seperti yang dilakukan Hazard. Jika Hudson-Odoi kembali ke tim, maka dia mungkin akan menemukan dirinya dikawal dua orang. Dia harus berpikir cerdas dan menghadapinya. Lawan tidak mengenalnya sebelum itu, dan dia bisa lolos begitu saja,” Melchiot menambahkan.

Comments
Loading...