Komdis PSSI Tunggu Laporan LIB Soal Laga PSIM vs Persis

Football5Star.com – Komite Disiplin (Komdis) PSSI masih menunggu laporan PT Liga Indonesia Baru (LIB) soal laga PSIM Yogyakarta vs Persis Solo, di Stadion Mandala Krida, Senin (21/10). Mereka belum bisa berkomentar apapun saat ini.

Seperti diketahhui, dalam laga PSIM vs Persis itu terjadi beberapa kericuhan menjelang laga berakhir. Beberapa oknum suporter tuan rumah bahkan sampai masuk ke dalam lapangan mengejar pemain tamu.

Tak cuma itu, Achmad Hisyam Tolle yang mendapat kartu merah jua bertindak tak sportif. Dia melakukan tendangan kungfu ke arah pemain Persis Solo. Bahkan, Hisyam Tolle jua merampas kamera wartawan yang sedang bekerja di Stadion Mandala Krida.

Ricuh, Pemain PSIM Lakukan Tendangan Kungfu ke Pemain Persis Solo

Hal itu tentunya membuat PSIM dan Hisyam Tolle kini menghadapi sanksi berat dari Komdis PSSI. Tapi, ketika dikonfirmasi Komdis PSSI belum bisa berkomentar banyak.

“Karena kami belum terima laporan dari PT LIB,” ujar Wakil Ketua Komdis PSSi, Umar Husein, singkat saat dihubungi Football5Star melalui pesan instan.

Sebuah mobil dibakar di parkiran Mandala Krida. (Foto: Satriyo Wicaksono/krjogja.com)

Di luar stadion, beberapa video viral beredar adanya kisruh usai laga PSIM vs Persis. Satu unit mobil polisi yang berjaga dibakar oleh oknum suporter yang tak bertanggung jawab.

Comments
Loading...