Komentar Bojan Malisic Bikin Pendukung Persib Lega

Football5Star.com – Mantan bek Persib Bandung, Bojan Malisic, buka suara soal kekhawatiran Bobotoh terhadap kesehatannya. Dia mengaku terharu karena banyaknya perhatian yang datang kepadanya.

Semenjak meninggalkan Indonesia, Bojan Malisic memang tak begitu sering aktif lagi di media sosial. Banyak Bobotoh yang khawatir terjadi apa-apa dengan pemain yang meninggalkan Persib 2019 lalu.

Menanggapi banyaknya pertanyaan akan kesehatannya, Malisic akhirnya muncul lagi di media sosial. Dia menjelaskan panjang soal kesehatannya dan merasa terharu masih mendapatkan perhatian besar.

“Halo teman-teman terkasih, belakangan saya menerima banyak pesan bagus dari BOBOTOH dan sebagian besar pertanyaan adalah tentang kesehatan saya dan keluarga, itu adalah sesuatu yang saya sangat hargai, bahkan saya tidak lagi di Persib dan Badak Lampung,” tulis Malisic.

Komentar Bojan Malisic Bikin Pendukung Persib Lega

Bobotoh memang sebelumnya khawatir karena situasi di Serbia cukup parah akibat virus corona COVID-19. Data terbaru menunjukkan ada 900 kasus pasien positif di sana dan 23 lainnya meninggal dunia.

“Ya banyak yang khawatir tentang situasi di Serbia dan tentang virus Covid-19. Orang-orang di sini menganggapnya serius (kebanyakan dari kita) ini akan menjadi satu tantangan lagi dalam hidup kita dan kita harus menunjukkan bahwa kita lebih pintar daripada virus ini,” lanjut dia.

Bojan Malisic jua berharap situasi serupa jua terjadi di Indonesia, termasuk pendukung Persib. Dia mengimbau, masyarakat Indonesia agar terus mengikuti instruksi pemerintah untuk menjauhi tempat keramaian.

“Ini bukan lelucon, banyak korban yang meninggal dan hanya karena berpikir bahwa kita kuat dan virus tidak dapat mendekati kita!!!! Plese tetap sehat, tinggal di rumah dan tetap aman,” tutup dia.