Komentar Bomber Bali United Disejajarkan dengan Eks Pemain PSG

Football5star.com, Indonesia – Performa gemilang Sylvano Comvalius bersama Bali United membuat bomber asal Belanda tersebut menjadi bintang Asia. Adalah pengakuan dari media Football Tribe Asia yang menempatkan Comvalius dalam susunan terbaik pada bulan Agustus.

Hal ini tentunya adalah pencapaian luar biasa bagi Sylvano Comvalius, termasuk Bali United.

Bayangkan saja, penyerang berusia 30 tahun tersebut disejajarkan dengan pemain yang pernah memperkuat Napoli dan Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi. Kini, pemain asal Argentina tersebut memperkuat klub China Fortune.

Comvalius mengaku bangga bisa masuk dalam susunan pemain terbaik. “Sekarang seluruh mata Asia akan melihat kami di Bali United. Ini juga jadi pencapaian besar klub,” kata Comvalius.

“Semoga setelah ini saya dan juga seluruh tim bisa semakin termotivasi untuk menampilkan yang terbaik untuk Bali United,” ujar Comvalius.

Saat ini, Comvalius menjadi top scorer sementara Liga 1 dengan mengoleksi 25 gol. Penampilan apik Comvalius membuat Bali United bertengger di puncak klasemen hingga pekan ke-22.

Namun, pasukan Widodo C Putro itu perlu waspada. Tim bersutan Widodo C Putro ini hanya unggul satu angka dari pesaing terdekat yakni, Bhayangkara FC.

Selanjutnya, Serdadu Tridatu  akan bertandang ke markas Borneo FC pada 11 September. Borneo sedang percaya diri setelah kali pertama membukukan kemenangan tandang. Hal itu diraih seusai pasukan Iwan Setiawan mengalahkan Persegres Gresik United.

Comments
Loading...