Komentar Borussia Dortmund Perihal Cedera Marco Reus

Football5star, Indonesia – Borussia Dortmund mendapat kabar buruk terkait kondisi Marco Reus. Kapten Dortmund itu kembali naik meja perawatan akibat cedera lutut.

Dortmund mengakhiri tren buruk dalam ajang DFB Pokal dengan memastikan diri sebagai juara pada musim 2016-17. Tiga musim terakhir, Die Borussen selalu gagal merengkuh trofi lantaran kalah dari Bayern Munich dalam partai puncak.

Reus tampil sebagai starter ketika Dortmund berjumpa Eintracht Frankfurt pada final DFB Pokal musim ini. Pemain kelahiran Jerman 27 tahun silam itu menjadi tumbal keberhasilan Die Borussen.

Dortmund berhasil mengalahkan Frankfurt dengan skor 2-1 di Olympiastadion Berlin, Sabtu (27/5/2017). Reus yang tidak bisa mengakhiri laga lantaran mengalami cedera ligamen lutut dan akhirnya digantikan oleh Christian Pulisic setelah turun minum.

“Pemeriksaan lebih lanjut akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan untuk menentukan perawatan apa yang dibutuhkan. Dengan ini, Borussia Dortmund tidak akan membuat estimasi akurat perihal berapa lama absennya sang pemain (Reus). BVB berharap pahlawan tim di DFB Pokal pulih sesegera mungkin,” demikian bunyi pernyataan resmi di laman resmi Dortmund.

Marco Reus kesulitan menampilkan performa terbaik dan beberapa kali harus menepi dari lapangan hijau akibat cedera sepanjang musim 2016-17. Dia mencetak 13 gol dan delapan assist dari 24 penampilan bersama Borussia Dortmund dalam berbagai kompetisi.

Comments are closed.