Komentar Bos Inter Soal Nego Icardi

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Inter Milan, Giuseppe Marotta, memaparkan alasan pihaknya menjalin mediasi dengan penyerang mereka, Mauro Icardi. Ia merasa perlu menyelesaikan konflik yang saat ini terjadi di antara kedua belah pihak agar tidak menjadi masalah di masa depan.

Icardi sempat menghilang dari Inter Milan beberapa waktu lalu. Selama beberapa pekan, ia tidak mengikuti latihan rutin yang dilakukan pihak klub. Belakangan, ia kembali setelah manajemen bernegosiasi dengan agennya, Wanda Nara.

Meski sudah kembali, beberapa pertemuan tetap diadakan untuk membicarakan masa depan sang pemain di Nerazzurri. Termasuk soal kontrak yang sebenarnya masih akan habis pada Juni 2021 mendatang.

gettyimages

“Aku sudah berpengalaman menyelesaikan masalah seperti ini selama bertahun-tahun. Kita harus menahan ego untuk menjaga perasaan semua pihak. Ini hampir sama seperti beberapa tahun lalu Cassano punya masalah dengan anak Ghedaffi. Aku hanya ingin meredam tensi,” katanya seperti dikutip dari Football Italia.

Keputusan melakukan mediasi ini ditentang oleh pelatih Inter, Luciano Spalletti. Menurutnya, hal ini sangat memalukan bagi pihak klub karena terkesan menganakemaskan satu pemain. Tak tanggung-tanggun, mantan pelatih AS Roma tersebut mengatakan atasannya tak punya kehormatan di mata sang pemain.

Marotta paham, dalam kasus seperti ini publik bebas untuk berspekulasi. Termasuk soal label anak emas yang melekat di diri Icardi. Namun, dirinya menyatakan tidak peduli dan akan tetap maju melakukan perundingan.

“Tidak semua hal yang terjadi dengan klub harus diumbar ke publik. Terkadang, ada hal-hal yang sebaiknya dijaga tetap di dalam lingkaran. Intinnya adalah masalah ini harus selesai,” tutup Marotta.

Comments
Loading...