Komentar Bos PSM Bikin Adem Hubungan Suporternya dengan Jakmania

Football5Star.com – Bos PSM Makassar, Munafri Arifuddin, buka suara soal hubungan panas suporternya dengan the Jakmania. Menurutnya, persaingan sah-sah saja tapi harus ada batasannya.

Belakangan memang hubungan suporter PSM dan Jakmania panas usai final Piala Indonesia beberapa waktu lalu. Kedua belah pihak bahkan sempat saling mengejek di media sosial.

Kondisi itu jelas tak boleh dibiarkan. Apalagi tak ada sejarahnya suporter PSM dan Jakmania memiliki rivalitas panas. Munafri akhirnya menanggapi soal hal tersebut.

Munafri Arifuddin selaku CEO PSM Makassar menjamin keamanan Persija Jakarta pada leg kedua final Piala Indonesia 2018-19.

“Saya lihat persaingan yang seperti itu sebenarnya lumrah. Cuma memang harus ada batasannya. Pada saat keadaan memanas, mungkin masing-masing pihak menenangkan, baik manajemen maupun suporter itu sendiri,” ungkap Munafri kepada wartawan di Jakarta.

SUdah saatnya, manajemen PSM maupun Persija turut aktif dalam permasalahan suporter. Apalagi, sepak bola sejatinya merupakan olahraga pemersatu bangsa.

“Kami juga ingin suporter bisa menggunakan jersey PSM di seluruh Indonesia dengan aman. Sama seperti kata pak Ketua Iwan Bule. Sepak bola itu bukan persoalan bangsa, bukan jadi saling mengotak-ngotakkan,” tutup dia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More