Komentar Di Francesco Soal Kondisi Schick di Roma

Football5star.com, Indonesia –¬†Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, menyatakan bakal segera memainkan Patrik Schick setelah pulih dari cedera.

Schick menjadi pemain termahal dalam sejarah Roma. Dia ditebus dari Sampdoria dengan nilai transfer 42 juta euro pada musim panas 2017.

Akan tetapi, Schick baru tampil satu kali sejak berlabuh di Stadion Olimpico. Itu pun hanya sebagai pengganti selama 15 menit saat melawan Hellas Verona dalam laga Serie A pada September lalu.

Kini, Schick tengah menjalani pemulihan cedera hamstring. Di Francesco menilai, komentar-komentar miring yang dimunculkan media-media Italia bakal membuat striker Republik Cheska tersebut tertekan.

“Jangan bertanya lagi mengenai Schick,” seru Di Francesco, seperti dilansir Football Italia.

“Itu memberikan tekanan kepada dia yang ingin pulih dengan cepat. Saya akan segera memainkan dia di lapangan setelah pulih. Saya tidak ingin membuat orang lain senang, tetapi hanya untuk kebaikan dia,” imbuhnya.

Schick nyaris bergabung dengan Juventus pada musim panas lalu. Apesnya, I Bianconeri mengurungkan niatnya untuk membeli pemain berusia 21 tahun tersebut.

Disinyalir, berdasarkan hasil tes medis di Juventus, Schick terindikasi memiliki masalah jantung. Tak lama kemudian, dia menerima tawaran untuk bergabung dengan Roma.

Sebelum pindah ke Roma, Schick baru meniti karier di Serie A bersama Sampdoria pada musim lalu. Dia menorehkan 13 gol dan lima assist dari 35 penampilan dalam berbagai ajang.

Comments
Loading...