Komentar Dingin Allan Soal Sarri Gabung Juventus

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Napoli, Allan, menanggapi keputusan Maurizio Sarri menerima tawaran untuk melatih Juventus dengan komentar dingin.

Setelah membajaknya dari Chelsea, I Bianconeri memperkenalkan Sarri sebagai pelatih baru pada Kamis (20/6/2019). Pria berumur 60 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi tiga musim di Stadion Allianz.

Kapten Napoli, Lorenzo Insigne dan mantan rekan setimnya yang kini memperkuat Chelsea, Jorginho, mengaku kecewa dengan keputusan Sarri. Menurut mereka, Sarri telah mengkhianati I Partenopei dengan hengkang ke Juventus.

Allan menyatakan bahwa mantan pelatih Empoli tersebut kini bakal menjadi lawan I Partenopei.

“Saya tidak bereaksi terhadap kabar Sarri telah bergabung dengan Juventus. Itu keputusan dia dan kita harus menghormatinya,” ujar Allan, seperti dilansir Tuttomercatoweb.

“Kami adalah Napoli dan dia akan menjadi lawan kami saat ini. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk mengalahkan dia,” tutur pemain berusia 28 tahun tersebut.

Foto: Tuttomercatoweb.com

Sarri pernah menjabat sebagai pelatih I Partenopei selama tiga musim atau tepatnya pada 2015-2018. Dia gagal mempersembahkan trofi bagi klub yang bermarkas di Stadion San Paolo tersebut.

Maurizio Sarri lantas pindah ke Chelsea pada musim 2018. Setelah membawa The Blues menjuarai Liga Europa 2018-19, dia menerima tawaran untuk menjadi suksesor Massimiliano Allegri di kursi pelatih Juventus.

Comments
Loading...