Komentar Direktur Barcelona Soal Kebiasaan Telat Dembele

Football5star.com, Indonesia – Direktur Barcelona, Robert Fernandez, mengaku telah mengetahui kebiasaan Ousmane Dembele yang sering datang terlambat ke sesi latihan saat berkostum Borussia Dortmund.

Dembele berlabuh di Stadion Camp Nou pada musim panas 2017. El Barca merekrut winger timnas Prancis tersebut dari Dortmund dengan banderol 120 juta euro.

Sejak masih memperkuat Die Borussen, Ousmane Dembele memang sempat menjadi sorotan karena beberapa kali terlambat menghadiri sesi latihan. Kebiasaan buruk itu pun sempat dia ulangi setelah hijrah ke Blaugrana.

Meski demikian, Fernandez menyatakan tidak terlalu mempermasalahkan ulah Dembele.

“Bicara soal transfer Ousmane Dembele, saya mengetahui segalanya. Saya mengetahui situasi dia yang datang terlambat ke sesi latihan Dortmund,” kata Fernandez, seperti dilansir Sport.

“Saya juga pernah terlambat ke sesi latihan saat Johan (Cruyff) menjadi pelatih dan saya bermain setiap pekan. Tidak ada masalah,” ujar pria yang pernah memperkuat Barcelona pada 1986 hingga 1990 tersebut.

Dembele menjadi salah satu pemain yang diproyeksi sebagai pengganti Neymar. Bomber timnas Brasil itu meninggalkan Camp Nou untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain dengan nilai transfer 220 juta euro pada musim panas 2017.

Kepergian Neymar sempat mengguncang El Barca. Pasalnya, dia punya peran cukup penting bagi klub raksasa Catalan tersebut, terutama ketika meraih treble winners musim 2014-15.

Ousmane Dembele tengah berada dalam pusaran masalah. Semua masalah itu bersumber dari kegemaran Dembele bermain videogame - Football5star - The Independent
Foto: The Independent

“Jika tidak tenang, kami akan membuat banyak kesalahan karena akan melakukan beberapa transfer. Kami harus aktif di bursa transfer dan wajib membayar lebih dari yang diinginkan. Namun, kami merekrut dua pemain bagus dalam diri (Philippe) Coutinho dan Dembele,” tutur Fernandez.

Ousmane Dembele mencetak 14 gol dan sembilan assist dari 39 laga bersama Barcelona di berbagai ajang musim ini.

Comments
Loading...