Komentar Mourinho Soal Status McTominay di Man. United

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan telah menganggap Scott McTominay sebagai salah satu pemain inti di skuatnya.

McTominay kembali mendapat kepercayaan untuk tampil sebagai starter. Dia bermain penuh ketika Setan Merah menang 1-0 atas Bournemouth dalam laga Premier League pekan ke-16 di Old Trafford, Rabu (13/12/2017).

Jose Mourinho puas dengan performa Scott McTominay dalam laga tersebut. Tidak hanya melawan Bournemouth, bahkan performa gelandang berusia 21 tahun tersebut sepanjang musim 2017-18 mengesankan sang manajer.

“Saya tidak mengira bahwa Scott masih muda. Bagi saya, dia bukan lagi pemain muda. Dia hanya seorang Scott dan pemain tim utama,” kata Mourinho, seperti dilansir Manchester Evening News.

“Scott tampil 90 menit dalam tiga kompetisi berbeda pada musim ini, yakni melawan Swansea di Piala Liga, Bournemouth (di Premier League) dan Benfica di Liga Champions,” imbuh manajer asal Portugal tersebut.

“Dalam tiga kesempatan, dia bermain 90 menit dan bukan 85, 87 atau 89 menit. Kenapa? Karena dia tampil sangat bagus,” tandas Jose Mourinho.

Scott McTominay merupakan jebolan akademi Manchester United. Dia melakoni debut profesional saat melawan Arsenal dalam laga Premier League pada Mei 2017.

Nama McTominay masuk dalam skuat Setan Merah di tur pramusim lalu. Sepanjang musim ini, dia telah melakoni enam laga bersama tim inti dalam berbagai ajang.

Comments
Loading...