Komentar Klopp Soal Isu Kepergian Sturridge

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, menampik klubnya ingin melepas Daniel Sturridge di bursa transfer musim dingin 2018.

Inter Milan dan Sevilla menjadi dua klub yang dihubungkan dengan Sturridge. Klopp menegaskan bahwa The Reds masih membutuhkan tenaga striker asal Inggris tersebut.

“Dia (Daniel Sturridge) berada dalam kondisi yang sangat baik, tetapi saya tidak bisa membahas soal susunan pemain meski beberapa pemain kami mengalami cedera ringan,” ujar Juergen Klopp, seperti dilansir Soccerway.

“Dia berlatih dengan sangat baik dan faktanya adalah kami tidak ingin meminjamkan dia atau punya rencana tertentu untuknya,” imbuh manajer asal Jerman tersebut.

Sepanjang musim 2017-18, Sturridge hanya tampil 14 kali dengan koleksi tiga gol dan tiga assist. Karier pemain berusia 28 tahun itu meredup dalam beberapa musim terakhir lantaran kerap cedera.

Tidak hanya mengenai Sturridge, rumor kepergian Danny Ings pun menyeruak. Kabarnya, Newcastle United, Huddersfield Town dan Stoke City menginginkan eks striker Burnley tersebut.

“Ini masa yang sangat sulit bagi Danny (Ings), saya bisa membayangkannya. Secara fisik, dia sudah sempurna. Saya tidak ingat kapan terakhir kali Danny tidak terlibat dalam sesi latihan. Dia masih muda dan memiliki masa depan,” tandas Klopp.

Sama seperti Daniel Sturridge, Ings lebih banyak menghabiskan waktu di kursi cadangan Liverpool meski telah pulih cedera. Total, dia baru mencatatkan empat penampilan pada musim ini.

Comments
Loading...