Komentar Pelatih Persib Putri Setelah Kalah dari Persija

Football5Star.com, Indonesia – Persib Putri tumbang dari Persija Putri dengan skor 2-1 pada saat mereka bersua dalam laga Seri 1 Grup A Liga 1 Putri 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (9/10/2019).

Pelatih Persib Putri, Iwan Bastian tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya meskipun kalah dari Persija Putri. Ibas, sapaan akrabnya, menilai seluruh pemain telah menunjukan kerja keras selama permainan berlangsung.

“Saya tidak kecewa dengan penampilan semua pemain. Mereka tampil luar biasa, spartan dan berkeinginan untuk meraih hasil terbaik,” tutur Ibas seusai laga seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Komentar Pelatih Persib Putri Setelah Kalah dari Persija
Persib.co.id

Namun, Ibas sedikit menyoroti beberapa kerugian yang dialami timnya. Wasit Herlin asal Bukittinggi dianggap kurang tegas dalam mengambil beberapa keputusan. 

Lebih lanjut, Ibas juga meminta agar para pemainnya tak larut dalam kekecewaan lantaran masih banyak pertandingan yang harus dijalani.

“Saya minta pemain untuk tidak terus bersedih dan kecewa dengan hasil ini. Perjalanan masih panjang. Tetaplah jaga semangat,” tutur Ibas.

Persib dibobol melalui dua gol Persija Putri yang dicetak oleh Zahra Muzdalifah di menit ke-33 dan 49. Sedangkan Persib Putri hanya bisa membalas satu gol melalui Risqiyanti di menit ke-64.

Dengan hasil ini, Persib Putri pun tertahan di posisi 3 klasemen Grup A dengan raihan 3 poin dari 2 pertandingan. Selanjutnya, Persib Putri masih harus bertanding melawan PS Tira Persikabo Putri dan PSIS Semarang Putri.

Comments
Loading...