Komentar Pelatih Persib Tentang Muchlis Dan Ghozali

Football5star.com, Indonesia – Persib Bandung secara resmi menggaet dua pemain baru, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh dan Ghozali Siregar, untuk menghadapi Liga 1 musim 2018. Penyerang dan pemain sayap tersebut telah menandatangani kontrak bersama Maung Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (2/2/2018) pagi.

Kehadiran dua pemain tersebut mendapat sambutan positif dari pelatih Mario Gomez. Sang arsitek asal Argentina ini berharap Muchlis dan Ghozali, yang sama-sama pernah membela PSM Makassar tersebut, bisa memberikan kontribusi.

“Saya senang mereka bisa gabung. Kami memang sudah lama membidik dan memantau potensi mereka. Saya yakin mereka bisa memberi kontribusi yang besar bagi Persib,” ujar Gomez seperti dikutip dari situs resmi klub.

Usia kedua pemain tersebut relatif muda. Muchlis saat ini 21 tahun dan Ghozali 25. Ini membuat Gomez merasa kedua pemain tersebut memiliki potensi yang bisa memberikan manfaat besar bagi Persib.

“Karena usia mereka masih muda, saya yakin mereka bisa bekerja sesuai dengan kebutuhan Persib dan keinginan tim pelatih. Saya juga banyak dengar bahwa mereka diincar tim lain. Pasti mereka itu pemain kualitas bagus,” ungkap pelatih berusia 60 tahun tersebut.

Nama Muchlis mulai terkenal ketika bergabung dengan timnas U-19 Indonesia besutan Indra Sjafri pada tahun 2013. Dia ikut memberikan kontribusi saat mereka menjadi juara Piala AFF U-19 pada tahun tersebut.

Sementara itu, Ghozali memulai karier profesional bersama dengan klub Pro Duta FC pada 2010-2014. Tampil impresif, pemain asal Medan ini dipanggil untuk ikut seleksi Timnas U-22 untuk Pra Piala Asia. Sayang, cedera memaksa Ghozali batal mengadu peruntungan bersama timnas.

Comments
Loading...