Komentar Pep Guardiola Soal Leroy Sane

Football5Star.com, Indonesia – Manajer Manchester City, Pep Guardiola, memberikan komentarnya terkait kondisi terkini anak asuhnya, Leroy Sane yang akhir-akhir ini jarang tampil sebagai starter.

Pep Guardiola menampik ketika disinggung ketidakhadiran Leroy Sane di skuat utama Manchester City karena belum mencapai sepakat antara Sane dengan The Citizens.

Pep Guardiola juga mengatakan bawha ia sudah menjelaskan pada Sane terkait kondisinya. Pemain asal Jerman tersebut memahami dan sepenuhnya sadar mengenai kondisinya saat ini kenapa jarang bermain.

dailymail.co.uk

“Saya mengatakan berulang kali betapa pentingnya Sane bagi kami di saat-saat momen baik maupun momen buruk. Sane mengetahui alasan mengapa dirinya tidak bermain akhir-akhir ini,” kata Pep dikutip Football5Star.com dilansir Manchester Evening News.

Terakhir Sane memperkuat Man City saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur di Liga Champions pertengahan pekan lalu. Sane bermain dari bangku cadangan menggantikan Riyad Mahrez pada menit ke-89.

Sebelum Pep mengeluarkan keputusan ini, Sane bermain sebanyak 13 dari 16 pertandingan Man City. Tidak mengherankan keputusan ini mengejutkan banyak pihak, tetapi Guardiola menegaskan jalur komunikasi dirinya dengan Sane tetap berjalan.

“Kami sering berbicara. Saya dan orang-orang di sekeliling saya, baik di dalam maupun luar lapangan menginginkan hal yang terbaik.” Ungkap Pep.

Kontrak Leroy Sane bersama Manchester City baru akan berakhir pada tahun 2021. Musim lalu, Sane terpilih sebagai pemain muda terbaik versi PFA.

Comments
Loading...