Komentar Robert Alberts Akan Dibawa ke Komdis PSSI

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, akan dibawa ke Komdis PSSI usai mengeluarkan komentar kontroversial. Ketua Komdis PSSI, Erwin TPL Tobing mengatakan pihaknya akan mempelajari terkait komentar sang pelatih.

Sebelumnya, pelatih asal Belanda itu memang sempat melancarkan kritik tajam ke PSSI. Dia bahkan menyebut kalau orang-orang dalam asosiasi sepak bola Indonesia itu banyak yang haus kekuasaan.

Kondisi tersebut nyatanya bikin PSSI meradang. Mereka melalui Komdis akan mempelajari komentar itu berbekal dari rekaman Robert Alberts.

“Komentar Robert Rene Albert akan kami bawa ke Komdis PSSI untuk dibicarakan. Dia harusnya sebagai sosok pelatih sebuah tim besar tidak berkomentar seperti itu. Ada etika yg harus diperhatikan, dan kami sayangkan statement tersebut,” kata Erwin Tobing.

Komentar Robert Alberts Akan Dibawa ke Komdis PSSI Sepak Bola Indonesia itu Unik, Tak Ada di Negara Manapun Robert Alberts Kesal, PSSI Bikin Bingung Soal Liga 1 2020 Robert Alberts Geleng-Geleng dengan Aturan Baru Liga 1 2020 pelatih persib Robert Alberts Beberkan 3 Klub yang Minta Bursa Transfer Dibuka Pelatih Persib Masa Bodoh Soal Greg Nwokolo robert alberts

“Apa yang dimaksud Robert dengan rakus dan mementingkan diri sendiri? Masa kepengurusan PSSI kapan yang dia maksud? Kepengurusan PSSI sekarang kan baru setahun terbentuk dan langsung menghadapi pandemi Covid-19,” sambung dia.

Akibat pandemi ini, kata dia, PSSI juga menghentikan sementara aktivitas persepakbolaan. Bahkan Erwin dengan tegas ingin Robert fokus saja ke Persib.

“Saya mau tanya bagaimana sih performa tim Persib di tangan dia. Apa yang sudah di buatnya? Coba dia fokus dan majukan dulu ke Persib. Belum paham tentang PSSI yang sekarang sudah berkomentar, itu pun ngambang, tanpa data dan bukti,” jelas Erwin.

Hal senada jua disuarakan Ketua Komite Etik PSSI, Bambang Usadi. Bambang menyebut komentr Robert Alberts sudah melebihi kapasitasnya sebagai pelatih Persib Bandung.

“Komentar tersebut akan kami bawa ke Komite Disiplin Etik. Nanti kami minta PSSI melalui Kesekjenan untuk menyampaikan surat klarifikasi komentar Robert Rene Albert,” kata Bambang Usadi.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More