Komentar Salah Bikin Model Seksi Ini Tak Bisa Pulang ke Mesir

Football5star.com, Indonesia – Permasalahan pelecehan seksual yang menimpa pemain timnas Mesir, Amr Warda, membuat geger negara Afrika tersebut. Bahkan masalah tersebut sampai membuat sang bintang, Mohamed Salah, ikut berkomentar.

Amr Warda sebelumnya diketahui mengirimkan pesan tidak pantas pada seorang model berdarah Mesir bernama Merhan Keller. Akibat kasus ini sang pemain pun dicoret dari skuat Tha Pharaoh yang sedang berlaga di Piala Afrika.

Tidak lama berselang Mohamed Salah memberikan komentarnya terkait masalah tersebut. Ia mengatakan bahwa semua orang punya kesempatan kedua untuk berubah. Dia juga tidak ketinggalan mengatakan bahwa semua wanita harus dihormati.

rekan mohamed salah-amr warda-mesir
dailymail.co.uk

Tapi komentar tersebut justru membuat publik Mesir mencemooh Merhan Keller di media sosialnya. Ini pula yang membuat sang model kecewa. Ia bahkan mengaku tidak bisa pulang ke negaranya karena masalah tersebut.

“Salah adalah tuhan di Mesir, secara harfiah. Mereka tidak memperlakukannya seperti pemain lain. Dia adalah tuhan dan dia tidak bisa berbuat salah. Komentarnya itu membuat saya berada dalam bahaya,” kata Keller seperti dilansir Mirror, Minggu (30/6/2019).

“Saya tidak bisa pergi ke negara saya jika saya ingin mengunjungi keluarga di sana. Orang-orang akan menyerang saya di jalanan. Anda tahu bagaimana penggemar sepak bola,” ia menambahkan.

Sementara itu, Keller sudah tujuh tahun terakhir meninggakan negaranya itu. Ia memilih tinggal di Dubai untuk mengembangkan kariernya di dunia model.

Comments
Loading...