Komentar Solskjaer Kuatkan Rumor Erling Haaland ke Man United

Football5star.com, Indonesia – Komentar Ole Gunnar Solskjaer semakin memperkuat rumor Manchester United mendatangkan Erling Haaland. Baginya, penyerang berusia 19 tahun itu merupakan pemain yang bisa melengkapi skuat beralias Red Devils.

Belakangan Erling Haaland dikait-kaitkan dengan Manchester United. Tepatnya sejak tampil tajam di Liga Champions dan sang Ayah mengklaim putranya memiliki keinginan berkarier di Liga Inggris.

Bahkan, sang Ayah, Alf-Inge dikabarkan telah mengunjungi tempat latihan Man United pada November lalu. Red Devils dipercaya akan mulai melakukan upaya menggaet Haaland pada bursa transfer Januari 2020.

gossipier.com

Kendati demikian, Man United bukan satu-satunya klub yang memiliki minat menggaet pemain timnas Norwegia itu. Borussia Dortmund diketahui sudah melakukan upaya awal dengan memulai pembicaraan dengan Haaland.

“Ia adalah sosok pemain yang saya suka. Kami selalu mencari pemain bagus dan Erling memiliki perkembangan impresif. Ia harus berkembang ke tempat yang dipilihnya,” kata Solskjaer dikutip Football5star.com dari Viasport.

“Saya tidak perlu berbicara banyak soal dia. Namun, sebagai tim, kami mencari pemain untuk melengkapi pemain lain. Lihat saja nanti apa yang akhirnya kami dapatkan,” ucapnya.

Haaland adalah pemain yang sempat berstatus pencetak gol terbanyak di babak penyisihan Liga Champion. Meski timnya gagal ke babak 16 besar, saat ini catatan 8 golnya hanya terpaut 2 gol dari Robert Lewandowski.

Erling HaalandLiga InggrisManchester UnitedOle Gunnar Solskjaer