Komentari Foto Marco Motta, Marko Simic Habis Kena Bully Sampai Disuruh Kawin

Football5star.com, Indonesia – Ada-ada saja ulah warganet Indonesia. Hanya dengan komentar singkat di foto Marco Motta, warganet langsung berbondong-bondong mem-bully penyerang Persija Jakarta, Marko Simic. Bahkan, ada yang menyuruhnya segera kawin alias menikah.

Pada Selasa (25/2/2020), Marco Motta menguggah foto dengan sang anak, tengah berlatih bersama. Dalam keterangan foto, Marco Motta menyebutkan kalau sang putra datang sebagai kejutan saat sesi latihan Persija Jakarta.

Di antara banyaknya komentar dalam unggahan di Instagram @marcomotta47 itu, salah satunya adalah Marko Simic. Rekan baru Marco Motta di Persija Jakarta itu hanya berkomentar singkat, berupa emoticon wajah tersenyum dengan dua mata berbentuk hati.

Siapa sangka, reaksi singkat Marko Simic itu justru memicu beragam bully dari warganet. Sebagian besar memang mengejek dengan kesan candaaan. Sasarannya adalah status Marko Simic yang lajang tapi terkenal dekat dengan banyak wanita.

Marco-Simic-komentar-Instagram-Marco-Motta-persija-jakarta

“Nikah makanya, biar punya anak micccc,” tulis akun @uyototo, yang disambung dengan komentar senada dari @dhany_ariesty, “engga mau nyari jodoh lo?”

Bahkan, ada juga yang sengaja menandai sekaligus menjodohkan Simic dengan selebgram cantik, Anya Geraldine. “Ayo mic nikah, sama ini aja @anyageraldine ikhlas gua mah,” bilang akun @hamdannr_.

Marco-Simic-komentar-Instagram-Marco-Motta-persija-jakarta-1

Tak ketinggalan, ada pula yang sengaja meminta Marko Simic menikahinya, meski terkesan bercanda. “halalin aku bangg,” tulis @goonerette_aj.

Selain itu, ada pula warganet yang menyindir kebiasaan Simic menggoda wanita-wanita cantik. “Ente mau kemana mic?? holiday ya ke singapore? bae2 kena kasus lagi,” canda @cessna.otp.

Marko-Simic-komentar-Instagram-Marco-Motta-Persija-Jakarta-2

Sekadar informasi, Simic memang sempat dikabarkan beberapa kali terlibat skandal. Sebut saja ketika dia kepergok menggoda biduan dangdut asal Surabaya, Via Vallen. Hingga kasus pelecehan terhadap wanita dalam penerbangan Bali ke Sydney, yang menyebabkan dia ditahan di Australia.