Komisi Disiplin LFP Resmi Keluarkan Sanksi untuk Neymar

Football5Star.com, Indonesia – Komisi Disiplin Badan Liga Prancis (LFP) resmi mengeluarkan sanksi terhadap para pemain yang terkena kartu merah di laga Ligue 1, PSG vs Marseille, Senin (14/9/20). Salah satu pemainnya adalah Neymar.

Komdis LFP bertemu pada Rabu (16/9/20) untuk menganalisis kejadian di penghujung laga PSG vs Marseille, dimana ada total 5 pemain yang terkena kartu merah.

Layvin Kurzawa mendapatkan sanksi terberat, Kurzawa mendapatkan sanksi larangan bermain 6 laga karena diketahui menedang Jordan Amavi. Sedangkan Amavi sendiri mendapatkan larangan bermain 3 laga.

Komisi Disiplin LFP Resmi Keluarkan Sanksi untuk Neymar
Mirror

Dario Benedetto yang terkena kartu kuning kedua pada laga itu hanya mendapatkan sanksi larangan bermain satu laga.

Bagaimana dengan Neymar? Pemain timnas Brasil itu mendapatkan sanksi 2 laga (plus 1 dengan hukuman percobaan) setelah memukul kepala dari Alvaro Gonzalez. Leandro Paredes juga menerima sanksi yang sama.

Bukan hanya itu, LFP juga meminta Angel Di Maria untuk datang ke hadapan mereka minggu depan setelah pemain timnas Argentina itu diduga meludahi Alvaro Gonzalez selama pertandingan.

LFP juga membuka investigas soal klaim Neymar yang mengatakan bahwa dirinya mendapatkan perlakuan rasialis dari Alvaro Gonzalez. Seperti yang diketahui, Neymar mengklaim bahwa dia memukul belakang kepala Gonzalez karena Gonzalez mengeluarkan kalimat rasisme terhadap dirinya. PSG sendiri sudah mendukung aksi Neymar ini lewat laman resmi klub.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More