Kompany Bisa Main Lawan Inggris

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, mengungkapkan bahwa Kapten Vincent Kompany mungkin bisa main saat melawan Timnas Inggris di Piala Dunia 2018.

Partisipasi Kompany di Piala Dunia sempat diragukan setelah bek Manchester City itu mengalami masalah hernia ketika timnya bermain imbang tanpa gol kontra Portugal, awal Juni lalu.

Mark Clattenburg & Vincent Kompany - football5star.com
Sky Sports

Nama sang pemain tetap berada di skuat final 23 pemain yang dibawa ke Rusia. Akan tetapi, menurut Martinez, bek berusia 32 tahun itu akan absen di laga kontra Panama dan Tunisia.

Meski begitu, Kompany bisa turun menghadapi Inggris di laga ketiga, yang akan dihelat pada 28 Juni mendatang di Kaliningrad. Duel ini cukup krusial bagi kedua tim.

“Kompany mungkin bisa main untuk laga ketiga,” kata Martinez seperti dilansir Soccerway.

Bel Belgia lainnya, Thomas Vermaelen, juga akan kehilangan tempat di laga perdana Belgia kontra Panama di Sochi. Namun, bek Barcelona itu diyakini bisa terjun di sisa laga berikutnya.

“Vermaelen secara medis bisa fit untuk pertandingan-pertandingan berikutnya (setelah lawan Panama). Dia tidak bersama kami di sini di Sochi dan sedang bekerja keras di Moskow,” Martinez menambahkan.

Belgia jadi salah satu unggulan di Piala Dunia 2018. Selama babak kualifikasi, Eden Hazard dan kawan-kawan tak terkalahkan dan memenangi sembilan dari sepuluh laga.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com