Kompany: Gol yang Luar Biasa

Football5star.com, Indonesia – Kapten Manchester City, Vincent Kompany, bahagia dengan kemenangan timnya atas Leicester City. Kebahagiaan Kompany bertambah karena ia mencetak gol di laga tersebut.

Manchester City menang 1-0 atas Leicester City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Etihad Stadium, Selasa (7/5/2019) dini hari WIB. Dalam laga itu, gol The Citizens dicetak Kompany pada menit 70.

Dari luar kotak penalti, pemain asal Belgia itu melepas tendangan geledek yang gagal dihentikan kiper Kasper Schmeichel.

Vincent Kompany manchester city
Getty Images

“Ini semua berkat keinginan, kepercayaan. Seperti yang Anda katakan, aku tidak mencetak gol musim ini, tetapi aku selalu merasa di saat-saat besar seperti ini bahwa aku akan melakukan sesuatu. Aku tidak tahu apakah itu sundulan atau akan seperti apa,” kata Kompany di Soccerway.

“Hari ini ada sedikit frustrasi karena semua orang mengatakan ‘Jangan tembak, jangan tembak!’ Aku benar-benar bisa mendengarnya. Itu menggangguku. Aku belum pernah sebelumnya diberitahu pemain muda apakah aku bisa mengambil tembakan atau tidak. Jadi aku mengambilnya!”

“Yang akan aku katakan adalah aku telah mencetak gol seperti itu dalam latihan. Ini adalah cerita lucu karena 15 tahun sepak bola tingkat atas dan aku selalu mendengar gelandang berkata ‘Jangan tembak, mainkan bola lebar’ – selama 15 tahun!”

“Aku berkata kepada mereka: ‘Suatu hari aku akan melepas tembakan dari luar kotak penalti dan aku akan mencetak gol dan Anda akan sangat senang dengan itu’. Dan hari ini itu terjadi Itu gol besar. Kami belum mencapai apa pun, tetapi itu adalah gol penting melawan tim yang sangat, sangat kuat,” Kompany menambahkan.

Comments
Loading...