Kompany: Jangan Ragukan John Stones

Football5star.com, Indonesia – Legenda Manchester City, Vincent Kompany, tak pernah meragukan John Stones. Ia juga yakin pemain 25 tahun itu akan bangkit di Etihad Stadium.

Musim lalu, John Stones lebih sering dicadangkan Pep Guardiola. Performanya tidak cukup memuaskan Pep, khususnya pada laga-laga penting.

Biar begitu, Stones pernah memberikan permainan impresif di musim sebelumnya. Kompany yakin talenta itu masih ada dan Stones akan bangkit musim ini.

John Stones - Man City
Getty Images

“Saya selalu mengatakan John Stones adalah salah satu bek yang paling berbakat, dia memiliki masa depan yang cerah. Dia sudah mencapai banyak hal, jangan lupa itu. Dia bukan bek muda lagi yang tidak punya pengalaman,” kata Kompany di Soccerway.

“Dia adalah beberapa bek tengah pemenang Liga Inggris yang sedang tumbuh dan satu hal yang saya harapkan darinya adalah konsistensi dan konsistensi kebugaran. Kemudian dia akan menunjukkan kepada dunia betapa bagusnya dia.”

“Pada akhirnya, jika City dapat memenangkan Liga Champions atau sesuatu, tiba-tiba orang-orang akan menilai Stones kategori yang sama sekali berbeda.”

“Dia hanya harus mendapatkan dirinya di atas lapangan, menjadi dirinya sendiri dan dia akan baik-baik saja. Saya belum melihat tanda-tanda kelemahan yang perlu saya khawatirkan. Dia pemain bertahan kelas atas. Jika sekarang dia bisa bermain, segalanya akan beres, tidak diragukan lagi,” Kompany menambahkan.

Comments
Loading...