Kompany Lega City Bisa Agresif Lagi

Football5star.com, Indonesia – Manchester City tampil perkasa di markas Southampton dengan meraih kemenangan 3-1, Minggu (30/12/2018). Bagi Vincent Kompany, kemenangan ini diraih karena timnya bermain agresif sepanjang pertandingan.

Seluruh gol pada laga ini tercipta pada babak pertama. David Silva membuka pesta City sebelum Holjbjerg menyamakan kedudukan. The Citizen kemudian memanfaatkan kesalahan James Ward Prowse yang mencetak gol bunuh diri serta ketajaman Sergio Aguero jelang jeda.

Usai laga, Kompanye mengaku lega timnya bisa menunjukkan performa yang agresif setelah di dua laga sebelumnya City menelan kekalahan.

city kalahkan southampton
@TeleFootball

“Performa kami sangat luar biasa, kami bermain agresif dan ini sangat menggembirakan. Kami tidak terlalu fokus pada beberapa momen, tapi kami tahu jika kami bermain dengan potensi yang kami punya, kami adalah tim yang bagus,” ujar Kompanye kepada Sky Sports, Minggu (30/12/2018).

“Kebanggaan kami sempat rusak sepekan ini, tapi kami punya segalanya untuk bermain baik hari ini dan itu sangat kami butuhkan,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, kapten City ini menegaskan ingin meraih kemenangan melawan Liverpool tengah pekan nanti untuk memangkas jarak di klasemen. “Kami ingin memenangkannya. Itu menjadi salah satu pertandingan kunci. Setiap orang yang datang ke stadion Kamis nanti harus siap bertarung. Kita harus memberikan segalanya di laga nanti,” tutupnya.

Comments
Loading...