Kompany: Partai Melawan Liverpool Tak Hanya Soal Tiga Poin

Football5star.com, Indonesia – Vincent Kompany, mengatakan bahwa partai melawan Liverpool vs Manchester City merupakan laga terbesar di Premier League musim ini. Ia yakin City dan Liverpool akan bertarung habis-habisan demi mengamankan tiga poin di Anfield.

City dan Liverpool merupakan dua tim yang saat ini masih mendominasi di ajang Premier League. Dari tujuh partai yang sudah dijalani, kedua tim mampu meraih enam kemenangan dan satu hasil imbang. Posisi mereka di klasemen pun hanya dipisahkan oleh selisih gol.

“Partai nanti akan menjadi pertandingan terbesar di Premier League musim ini. Kedua tim saat ini masih berada di puncak klasemen Premier League.  Mungkin terlalu dini untuk mengatakan pemenang dari pertandingan nanti akan menjadi juara di akhir musim. Tapi, saya rasa kedua tim tak hanya akan bertarung demi mengamankan kemenangan,” kata Kompany dikutip dari Sky Sports.

Getty Images

“Saya sudah tak sabar ingin segera menghadapi Liverpool. Mereka adalah tim yang saat ini ada di puncak performanya dan akan bermain di hadapan para penontonnya. Meskipun akan sulit, saya yakin kami akan mampu tampil baik pertandingan nanti,” sambung pemain 32 tahun itu.

Di akhir pekan nanti, selain mengincar kemenangan, kedua tim juga wajib untuk mewaspadai ancaman yang dimiliki oleh Chelsea. The Blues saat ini duduk di peringkat ke-3 klasemen Premier League dan dapat merangsek ke peringkat pertama apabila laga Liverpool vs Manchester City nanti berakhir imbang dan Olivier Giroud dkk mampu mengamankan tiga angka di markas Southampton.


 

LiverpoolLiverpool vs Manchester CityManchester CityPremier LeagueVincent Kompany