Kompany Masih Bagian Keluarga City

Football5star.com, IndonesiaKhaldoon Al Mubarak menganggap Vincent Kompany masih menjadi bagian keluarga The Citizens. Menurut Presiden Manchester City, Kompany akan kembali ke Etihad Stadium suat saat nanti.

Setelah menjalani karier selama 11 tahun bersama Manchester City, Vincent Kompany memutuskan hengkang ke klub lamanya, Anderlecht sebagai pemain sekaligus manajer.

Namun, Al Mubarak yakin sang kapten yang membantu Man City memenangkan empat gelar Liga Inggris akan kembali suatu hari nanti.

independent.co.uk

“Ini tentunya bukan tentang selamat tinggal. Vincent bagian dari keluarga, akan selalu menjadi bagian dari keluarga dan perjalanan ini harus terus berlanjut,” ucap Al Mubarak kepada City TV dilansir Goal dikutip Football5star.com.

Al Mubarak juga menyatakan keyakinannya bahwa Kompany akan kembali dengan kapasitas lainnya di masa akan datang. “Aku punya firasat bagus bahwa kita akan melihat Vincent kembali ke sini dalam kapasitas yang akan dia miliki di masa depan,” ujarnya.

Meski memutuskan tidak lagi bersama, Khaldoon Al Mubarak mendukung penuh keputusan yang diambil Kompany dan dinilai sebagai sebuah keputusan tepat.

“Dari sudut pandang sepakbola, saya pikir dia benar-benar membuat keputusan yang tepat dan saya mengatakan kepada Vincent, ‘Apa pun yang Anda putuskan, saya di belakang Anda 100 persen’ dan dia akhirnya mengambil keputusan itu,” jelas Khaldoon Al Mubarak.

Kembali ke Anderlecht, Vincent Kompany telah ditunggu tugas berat. Kompany diharapkan mampu membawa Anderlecht ke level elite sepak bola Belgia.

Comments
Loading...