Kompetisi Indonesia Berhenti, Pemain Liga 2 Jadi Pengedar Sabu

Football5Star.com – Kabar mengejutkan datang dari salah satu pemain Liga 2, M Choirun Nasirin yang digerebek karena menjadi pengedar sabu. Pemain yang memperkuat PS Hizbul Wathan (PSHW) itu ditangkap dalam sebuah penggerebekan olej Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur.

Menurut berbagai sumber, Choirun Nasirin ditangkap di sebuah hotel di Pabean, Payan, Sedti, Sidoarjo. Dia diangkap atas laporan masyarakat dan ditemukan barang bukti narkoba jenis sabu-sabu.

Kabarnya, Nasirin sendiri terjun di dunia terlarang itu semenjak kompetisi dihentikan. Dia sebenarnya masih berstatus sebagai pemain aktif di PSHW. Diketahui Nasirin jua merupakan mantan kiper PSMS Medan.

Selain Nasirin, BNNP Jatim menangkap beberapa pelaku yang jua insan sepak bola. Di antaranya mantan pemain Persela Lamongan, Eko Susan Indarto, Eks Ketua Askot Jakut, Dedi A Manik, dan sopir bernama Novin Ardian.

Kompetisi Indonesia Berhenti, Pemain Liga 2 Jadi Pengedar Sabu

“Awalnya di seputaran Sidoarjo itu sering dijadikan tempat transaksinya jaringan ini. Kemudian tim berantas BNNP Jatim lakukan profiling dan penyelidikan hingga akhirnya kami temukan empat tersangka dalam sebuah kamar hotel di sekitar Sedati, Sidoarjo,” bilang Kepala BNNP Jatim, Brigjen Pol Bambang Priyambadha, dikutip dari Tribunews.

Sementara pihak PSHW sendiri dengan tegas langsung memecat Nasirin. Presiden PSHW, Dhimam Abror Djuraid, juga sudah berkoordinasi langsung dengan BNNP Jatim.

“Kita sudah kontak BNN (Jatim) dan juga bicara langsung dengan Nasirin. Kita sampaikan bahwa kita memberhentikan dia sebagai pemain PSHW dan putus kontrak,” bilang Dhimam.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More