Kompetisi Sempat Tak Jelas Bikin Klopp Ragu Datangkan Werner

Football5star.com, Indonesia – Liverpool kehilangan kesempatan untuk mendatangkan Timo Werner dari RB Leipzig. Juergen Klopp berdalih hal tersebut terjadi karena kompetisi musim ini yang sempat tidak jelas.

Seperti diketahui Liverpool mundur dari perburuan Timo Werner. Sang striker pun kini selangkah lagi akan berkostum Chelsea.

Kendati demikian, bukan berarti Juergen Klopp tak ingin menggaet striker RB Leipzig itu. ia bahkan menganggap sang striker sebagai sosok yang hebat. Begitu pula dengan talenta lain milik Bayer Leverkusen, Kai Havertz, yang sempat diisukan akan ke Liverpool.

RB Leipzig - Oliver Mintzlaff - Timo Werner - Chelsea - Eurosport
Eurosport

“Ada banyak pemain bagus di planet ini. Timo adalah pemain hebat. Ka Havertz adalah pemain hebat. Tapi satu hal yang harus diketahui adalah waktu yang tepat, peluang, semua harus menjadi satu,” kata pelatih Liverpool kepada Sky Deutschland, Minggu (7/6/2020).

“Enam, tujuh minggu lalu kami tidak tahu apakah kami bisa bermain lagi tahun ini. jika kami tidak bermain paruh kedua musim ini kami akan berpikir ‘oke, kapan Anda benar-benar bisa bermain lagi?’ dan sekarang liga dimulai lagi,” ia menambahkan.

Terkait kemungkinan Werner ke Chelsea, pelatih asal Jerman tidak ingin berkomentar lebih jauh. Saat ini ia hanya ingin fokus untuk menutuskan kompetisi musim ini.

“Kami harus memanfaatkan celah ini, kami harus bermain sepak bola lagi. Untuk sesuatu yang lain harus kita lihat pada momen yang tepat,” tutup Juergen Klopp.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More