Kompetisi Tetap Jalan saat Badai Salju, Courtois Serang LaLiga

Football5star.com, Indonesia – Spanyol sedang dilanda badai salju beberapa hari terakhir. Keadaan ini rupanya tidak memengarhuhi pertandingan LaLiga. Bahkan Real Madrid yang tandang ke Osasuna dibuat was-was karena terbang saat cuaca mencekam.

Real Madrid sempat tertahan empat jam lamanya di bandara Barajas untuk menunggu badai reda. Kendati berhasil tiba di Pamplona dengan selamat, Thibaut Courtois sangat kesal dengan LaLiga.

Ia marah karena LaLiga tidak menghentikan kompetisi saat cuaca mencekam. Dia pun meminta operator kompetisi menempatkan para pemain sebagai manusia, bukan mesin pekerja.

@realmadriden

“Kami bisa bermain tapi dari LaLiga sangat disesalkan apa yang telah mereka lakukan pada kami, kepada Rayo Vallecano dan tim lainnya. Saya pikir sudah lama diketahui bahwa badai akan terjadi,” kata Thibaut Courtois seperti dikutip Football5star dari Diario AS, Minggu (10/1/2021).

“Masalahnya bukan cuma tidak bisa bermain tapi kemarin kami harus lepas landas dengan landasaan setengah beku. Hari ini kami belum bisa pulang dan harus langsung ke Malaga. LaLiga harus menyadari bahwa kami adalah manusia, bukan pertunjukkan yang harus selalu dimainkan,” ia menambahkan.

Badai salju di Spanyol terbilang parah. Ruas jalan di beberapa kota tertutup salju tebal dan turut menghentikan aktivitas warga di luar rumah.

Adapun di ibu kota, fasilitas latihan Real Madrid juga tertutup salju. Sedangkan pertandingan Los Blancos di Osasuna juga berlangsung di bawah hujan salju yang cukup deras.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More