Komunikasi Shin Tae-yong dengan Para Stafnya Tak Terganggu Isu Lain

Football5Star.com, Indonesia – Komunikasi Shin Tae-yong dengan para stafnya di Timnas Indonesia tak terganggu dengan isu-isu lain. Sudah sejak melakukan pemusatan latihan virtual, mereka tetap memimpin seperti biasa.

Seperti diketahui, Shin Tae-yong sempat menjadi buah bibir beberapa waktu lalu. Hal itu setelah dia mengkritik PSSI dan beberapa sosok lainnya melalui media Korea Selatan. Meski akhirnya saat ini isu tersebut sudah mereda.

Asistennya, Nova Arianto, menyebut selama melakukan TC virtual, Timnas U-19 Indonesia hanya fokus latihan saja. Mereka jua punya komunikasi yang bagus dengan pelatih asal Korsel tersebut.

“Komunikasi cukup baik dan semuanya berjalan dengan baik, dan masalah yang lainnya kan coach Shin dengan PSSI ya yang tau.Kalau komunikasi dengan staf gak ada masalah sih,” ungkap Nova Arianto kepada awak media.

PSSI ke Shin Tae-yong, Timnas Indonesia Jangan Bikin Mal di Piala Dunia Segrup dengan Timnas U-19 Indonesia, Uzbekistan Khawatir
PSSI

Nova jua belum mengetahui kapan Timnas U-19 akan melakoni TC secara langsung di Indonesia. Dia menyebut saat ini masih menunggu arahan dari PSSI dan Shin.

“Kami masih menunggu dari coach Shin Tae-yong, jadi masih dalam pembahasan. Soal latihan Juli, nanti biar coach Shin yang jawab. Pokoknya sekarang semua coment tentang pssi, tim nasional, akan langsung dari coacn shin langsung, dari staf gak boleh soalnya,” sambung dia.

Timnas U-19 Indonesia sendiri sudah latihan virtual sejak 14 Mei lalu hingga saat ini. Nova Arianto membeberkan kalau pemain-pemain hanya diliburkan selama dua hari saja.

“Rutin setiap hari, cuma Sabtu-Minggu saja yang libur. Latihannya Senin sampai Jumat, setiap pagi jam 10, sekitar satu jam kita virtual. Waktunya cuma pagi aja. Jam 9 sampai jam 10,” tutup Nova Arianto.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More