Konami Buat Turnamen PES 2020 yang Diikuti Pemain-Pemain Top Eropa

Football5Star.com, Indonesia – Konami membuat turnamen eFootball PES 2020 bertajuk #StayHomeWithPES yang diikuti beberapa pemain dari klub yang bekerja sama dengan mereka. Turnamen ini akan diadakan pada hari Minggu (26/4/2020) pukul 17.00 waktu Inggris musim panas.

Sebelumnya memang sudah banyak pihak-pihak seperti La Liga dan Bundesliga yang mengadakan turnamen E-Sport FIFA 20 yang diikuti oleh para pesepak bola Eropa. Kali ini pihak Konami yang memiliki game PES 2020 juga tidak mau kalah.

Turnamen ini diikuti oleh 11 klub yang akan diadu dalam sistem knockout. 11 klub ini adalah klub yang memang menjadi sponsor resmi game PES 2020. Dan juga masing-masing klub akan dimainkan oleh pemain klub itu sendiri.

Terlihat di bagan, Barcelona yang dimainkan oleh Antoine Griezman, Bayern Munich oleh Javier Martinez, dan Juventus oleh Miralem Pjanic langsung lolos bye ke perempat final. Dan Inter Milan yang dimainkan oleh Sebastiano Esposito akan melawan Scott Mctominay-nya Manchester United langsung di perempat final.

Sementara itu pada babak 16 besar, Rangers yang dimainkan Greg Stewart akan melawan Zenit yang dimainkan Aleksei Sutormin. Rafael Leao dari AC Milan akan berhadapan dengan Bernd Leno dari Arsenal. Dan terakhir Celtic yang dimainkan oleh Odsonne Edouard akan melawan Schalke yang dimainkan Nassim Boujellab.

Pertandingan ini anda bisa saksikan secara langsung lewat akun Youtube official PES, dan halaman Facebook official PES.

Sebelumnya, Rafael Leao dan Sebastiano Esposito sudah saling berhadapan di game PES 2020 lewat pertandingan bertajuk #eDerbyMilano. Laga berakhir sama kuat 2-2.