Konate Makan Harap Bobotoh dan Aremania Bisa Satu Tribun

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Arema FC, Konate Makan mengungkapkan harapannya untuk dua suporter Arema dan Persib Bandung bisa bersama dalam satu tribun.

Seperti yang diketahui, kedua suporter yakni Aremania dan Bobotoh kerap kali terlibat adu argumen terutama di sosial media. Keduanya pun sudah beberapa tahun ke belakang tak pernah bersama dalam satu stadion.

Ketika Persib bermain di kandang, suporter dari Arema FC kerap kali dilarang untuk datang ke stadion tempat pertandingan berlangsung. Pun begitu untuk sebaliknya ketika Singo Edan bermain di kandang.

Merujuk hal tersebut, Konate Makan menginginkan agar kedua suporter menghentikan perselisihan. Sebab, jika perselisihan sudah tak ada lagi, ia juga berharap agar kedua suporter bisa mendukung timnya dalam satu stadion.

“Mudah-mudahan itu bisa (satu tribun). Supaya bisa bersatu berjalan positif mudah-mudahan Inshaa Allah,” ucap Konate pada Selasa (12/11/2019).

Pertandingan antara Persib Bandung kontra Arema FC sendiri baru saja berlangsung pada Selasa (12/11/2019) kemarin di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Pada laga tersebut, Maung Bandung sukses melumat Singo Edan dengan skor telak 3-0.

Persib sukses mengalahkan Arema lewat tiga gol yang dicetak masing-masing oleh Kim Kurniawan, Omid Nazari dan Frets Butuan.

Riwayat pertandingan dari kedua tim bisa dibilang berjalan sengit. Pada putaran pertama lalu, Arema FC sukses mengalahkan Persib dengan skor telak 5-1.

Comments
Loading...