Kondisi Alli Bikin Rashford Harap-Harap Cemas

Kuis Piala Dunia 2018

Football5star.com, Indonesia – Dele Alli kemungkinan besar tak akan bermain saat Timnas Inggris menghadapi Timnas Panama di ajang Piala Dunia 2018. Cedera yang dialaminya saat menghadapi Timnas Tunisia di laga perdana membuat Gareth Southgate, Manajer Three Lions bakal mengistirahatkannya.

zimbio

Marcus Rashford, rekan Alli di Timnas Inggris mengkahawatirkan kondisi Alii tersebut. Ia berharap cedera yang dialami oleh Gelandang Tottenham Hotspur tersebut tak serius.

Rashford menyadari pentingnya peran Alli di tubuh Timnas Inggris. Dia juga memuji kerja keras eks pemain MK Dons tersebut yang tetap memaksakan bermain meski rasa sakit menghampirinya.

“Saya pikir dia akan menyelesaikan pemeriksaannya hari ini. Dia berhasil melewati sisa pertandingan, jadi itu pertanda bagus. Mudah-mudahan, tidak ada yang terlalu serius karena dia akan menjadi pemain besar bagi kami,” kata Rashford seperti dikutip Football5star dari Sky Sports, Rabu (20/6/2018).

Saat menghadapi Tunisia, Alli mampu mencatatkan dua tembakan ke gawang lawan. Selain itu, dia juga mampu membuat masing-masing dua kali menang duel udara dan sukses tekel.

Akan tetapi pada menit ke-80, Southgate menariknya keluar dan digantikan oleh Ruben Loftus-Check. Di sisi lain, Rashford hanya bermain selama 22 menit di laga itu. Ia dimasukkan menggantikan Raheem Sterling pada menit ke-68.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...