Kondisi Balotelli Kalau Di Francesco Melatih Milan

Striker Mario Balotelli sudah hampir pasti dikembalikan ke Liverpool pada musim depan jika Eusebio Di Francesco benar-benar melatih AC Milan. Demikian pernyataan pelatih Sassuolo tersebut saat diwawancara La Gazzetta dello Sport.

Di Francesco mengungkapkan komentar secara tersirat bahwa dirinya tidak ingin melatih Balotelli. Hal itu dinyatakannya saat menjawab pertanyaan dari La Gazzetta dello Sport tentang apakah Balotelli akan masuk ke dalam tim yang dilatihnya.

“Dari semuanya yang pertama saya menginginkan pemain yang mau mengorbankan dirinya dan bekerja untuk tim. Jika tidak mau kerja bersama, semua akan kesulitan,” kata Di Francesco.

La Gazzetta dello Sport menyimpulkan bahwa secara tersirat Di Francesco menolak kehadiran Balotelli di dalam timnya. Pasalnya, Balotelli dikenal tidak memiliki etos kerja yang tinggi di atas lapangan. Bahkan, dia sering dilabeli sebagai pemain yang pemalas.

Di Francesco kini tengah dirumorkan bakal melatih Milan pada musim depan. Dia dipercaya akan menggantikan Sinisa Mihajlovic. Jika itu benar, maka striker I Rossoneri, Carlos Bacca, bakal tetap merasa tenang karena dia pasti akan mendapat jaminan posisi utama.

“Menurut pendapat saya, (Domenico) Berardi dan Carlos Bacca bisa menjadi pemain pilihan utama pertama di mana pun mereka pergi. Tolong, jangan mengubahnya menjadi tajuk utama bahwa saya akan pergi Milan. Saya juga dikaitkan dengan pekerjaan melatih timnas Italia. Ini memang menyenangkan, tapi hanya sebatas gosip,” papar Di Francesco.

Comments
Loading...