Kondisi Ini Buat Juventus Miliki Peluang Rekrut Willian

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Juventus Maurizio Sarri dikabarkan ingin kembali melatih anak asuhnya, Willian. Juventus dikabarkan ingin mendatangkan winger asal Brasil itu di bursa transfer musim panas nanti.

Dikutip Football5str.com dari Mirror, Jumat (14/2/2020) kubu Juventus memiliki peluang untuk mendapatkan Willian terkait tarik ulurnya masalah perpanjangan kontrak dengan Chelsea. Willian dikabarkan ingin perpanjangan kontrak dua tahun namun manajemen The Blues hanya menawarkan durasi satu tahun.

Maurizio Sarri Ingin Reuni dengan Willian di Juventus
getty images

Kondisi ini membuat Sarri ingin bisa kembali Willian untuk memperkuat lini depan Juve. Namun kubu Juve harus bersaing dengan sejumlah klub Eropa lainnya yang ingin mendapatkan Willian, seperti Barcelona.

Rumor akan hengkangnya Willian dari Stamford Bridge santer beberapa hari terahkhir ini. Menurut mantan pelatih timnas Inggris, Glenn Hoddle, Frank Lampard harus sudah mempersiapkan opsi jika memang Willian akan hengkang.

“Selama dua bursa transfer berikutnya saya pikir penting untuk Frank Lampard. Saya pikir dia harus membawa profesional yang tepat, pemain berpengalaman yang tepat, menggunakan uang yang tepat pada level itu,” kata Hoddle di Soccerway.

“Sangat penting bagi Chelsea siap pemain yang dibeli Frank Lampard, pemain berpengalaman, untuk bermain bersama mereka. Dia akan kehilangan Pedro dan Willian, mereka pemain hebat, tapi mereka semua akan pergi. Ini benar-benar kunci untuk bagaimana masa depan mereka dan itu bisa menarik dalam waktu dua tahun,” tambah Hoddle.

Comments are closed.