Kondisi Membaik, Sinisa Mihajlovic Diperbolehkan Keluar dari Rumah Sakit

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Inter Milan yang juga pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic sudah diperbolehkan untuk keluar dari rumah sakit setelah kondisinya membaik. Mihajlovic sebelumnya divonis menderita penyakit leukemia.

“Sinisa Mihajlovic sudah diperbolehkan untuk keluar dari rumah sakit. Hasil pemeriksaan lab terkait kondisinya menunjukkan hasil positif. Namun ia tetap harus melakukan terapi seperti yang dijadwalkan,” bunyi pernyataan resmi rumah sakit Policlinico Sant’Orsola seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Jumat (2/9/2020).

Sinisa Mihajlovic didukung Claudio Ranieri untuk meraih Panchina d'Oro.
alo.rs

Divonisnya Sinisa Mihajlovic mengidap leukemia tentu mengejutkan banyak pihak. Tidak ada yang menyangkan bahwa di balik ketangguhannya selama ini tersimpan penyakit mematikan. Lagi pula selama ini dia tidak pernah menunjukkan tanda-tanda dalam keadaan sakit.

“Saya meminta konferensi pers ini karena saya ingin memberi tahu tim dan Anda semua soal berita ini lebih dulu. Kami sudah melakukan beberapa tes yang menunjukkan anomali yang tidak saya alami empat bulan lalu,” ujar Mihajlovic beberapa waktu lalu.

“Bagian tersulit dari kenyataan ini adalah berusaha untuk menyembunyikannya dari istri. Saya bilang padanya bahwa saya hanya demam dan dia tidak percaya itu, karena dia tahu itu tidak akan menghentikan saya pergi ke latihan,” katanya.

“Saya mengatakan padanya bahwa saya demam, tapi kami menjalani tes lanjutan dan itu menunjukkan bahwa saya leukemia,” tutup Sinisa Mihajlovic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More