Kondisi Ramdani Lestaluhu Mulai Membaik

Football5star.com, Indonesia – Dokter tim Persija Jakarta, DR Donny Kurniawan, menyampaikan kondisi terbaru gelandang tim ibu kota, Ramdani Lestaluhu. Pemain kelahiran Tulehu tersebut mengalami cedera patah tulang bahu ketika membela tim nasional Indonesia beberapa waktu lalu.

Ramdani mengalami benturan dengan pemain Yordania pada akhir babak kedua. Ia pun lantas digantikan oleh Andik Vermansyah setelahnya. Sejauh ini, Donny mengatakan kondisi pemain yang bersangkutan sudah semakin membaik.

“Sekarang sudah oke, sudah bisa pulang tinggal menunggu luka sembuh sepekan ke depan. Setelah itu baru melewati terapi-terapi di sini (Halim). Prediksinya sih tinggal butuh dua bulan untuk bermain kembali. Tapi kami tidak ingin buru-buru soal itu,” katanya saat ditemui pada Kamis (20/6) sore.

Ramdani Lestaluhu - Maman Abdurrahman - Persija Jakarta - @Persija_jkt 2
twitter.com/Persija_Jkt

Untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun belakangan, Ramdani kembali mendapatkan panggilan tim nasional. Selain dirinya, tiga pemain Macan Kemayoran lain yang juga mendapatkan panggilan tim nasional adalah Riko Simanjuntak, Novri Setiawan, dan Andritany Ardhiasya.

Donny mengatakan, seluruh pemulihan Ramdani ditanggung oleh Persija Jakarta. Menurutnya, hal tersebut lebih memudahkannya untuk memantau kondisi pemain yang bersangkutan selama proses pemulihan.

“Persija sudah ditangani dengan asuransi dan Rumah Sakit Premier Bintaro, artinya kan kerja sama kami sudah bukan soal uang lagi. Dengan PSSI bukan masalah siapa yang bayar, tapi bagaimana kita melakukan yang terbaik untuk atlet kami untuk kembali pulih,” tutur mantan dokter tim basket Satria Muda tersebut.

Comments
Loading...