Kondisi Ruang Ganti Manchester United Memanas?

Football5star.com, Indonesia – Kondisi ruang ganti Manchester United sepertinya sedang tak kondusif. Hal itu setidaknya terlihat dari pernyataan gelandang asal Brasil, Fred.

Fred mengatakan bahwa ruang ganti United menunjukkan suasana tidak kompak antar pemain. Namun, pernyataan ini justru dibantah oleh Ole Gunnar Solskjaer. Menurut Solskjaer, pernyataan Fred tidak tepat.

“Pemain saat ini kompak, jangan khawatir dengan kondisi tersebut. Saya belum lihat wawancara ataupun memahami apa yang ia katakan,” kata Solskjaer seperti dikutip Football5star.com dari Metro, Sabtu (15/2/2020).

Kondisi Manchester United Tak Kondusif, Pelatih dan Pemain Saling Balas Komentar
getty images

“Fred tahu bahwa ini adalah kelompok yang ingin memberikan segalanya kepada satu sama lain. Saya tidak tahu bagaimana cara menerjemahkan apa yang ia katakan,” tambahnya.

Dikatakan oleh pelatih asal Norwegia, sejauh yang ia lihat, dirinya tak menemukan adanya permasalah antar pemain. Di ruang ganti dan tempat latihan, semua pemain saling mendukung.

“Saya tidak melihat adanya masalah dan tak punya masalah dengan apa yang pemain ini lakukan kepada satu sama lain,” tambahnya.

Beberapa waktu lalu, Fred menyebut menurunnya permainan United disebabkan kurangnya komunikasi antar pemain di ruang ganti. Menurut Fred, pemain lebih banyak berdiskusi namun tidak memberikan solusi.

“Kami memiliki banyak kekurangan saat ini, pertama-tama kami perlu memikirkan performa di lapangan, kami kurang kreativitas, terutama di lini tengah,” kata Fred.

“Kami juga perlu meningkatkan diri sebagai tim, tim kami tidak memiliki mentalitas bersama, kami memiliki banyak masalah. Ada banyak diskusi, setiap kelompok memiliki masalah seperti ini, tetapi kami belum memiliki solusi,”

Comments are closed.