Kondisi Terakhir Paolo Maldini dan Sang Anak Setelah Divonis Corona

Football5star.com, Indonesia – Beberapa waktu lalu legenda AC Milan, Paolo Maldini dan anaknya, Daniel Maldini dikabarkan positif terpapar virus corona. Duo Maldini tersebut positif corona sejak pertengahan Maret lalu.

Dikutip Football5star.com dari La Gazzetta dello Sport, Kamis (9/4/2020) keduanya dikabarkan sudah pulih. Daniel bahkan sejak pekan lalu sudah berlatih sendiri dan menyebut bahaw kondisinya sudah baik-baik saja.

Hal sama juga dialami Paolo Maldini. Laporan dari Media Italia itu menyebutkan bahwa Maldini bahkan sudah melanjutkan pekerjaannya di AC Milan. Akan tetapi pihak AC Milan sendiri belum memberikan kabar resmi terkait kesembuhan Paolo dan Daniel Maldini.

Dua hari setelah divonis positif corona pada 22 Maret, Maldini sendiri sempat mengunggah video dirinya yang mengatakan bahwa ia dan anaknya dalam kondisi baik-baik saja dan dalam waktu sepekan akan mampu pulih kembali.

Paolo dan Daniel sendiri menjadi penderita virus corona pertama yang berasal dari lingkungan AC Milan

“Lewat video ini, saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang melalui media sosial dan pesan, menyampaikan cinta dan kepedulian mereka terhadap kesehatan saya dan anak saya. Kami baik-baik saja. Kami akan mampu menyingkirkan virus ini dalam sepekan,” kata Paolo Maldini di akun Instagram pribadinya.

“Saya ingin menyampaikan terima kasih juga kepada para dokter, perawat, tenaga kesehatan, dan aparat yang menghadapi keadaan darurat ini dengan pfofesionalisme dan keberanian luar biasa. Sekali lagi, kalian membuat kami merasa bangga sebagai orang Italia,” tambahnya.