Kondisi Terkini Bruno Matos Jadi Angin Segar Bagi Persija

Football5star.com, Indonesia – Kabar baik datang dari Persija Jakarta setelah kondisi Bruno Matos mulai membaik jelang partai lanjutan Liga 1 melawan Persela Lamongan pada (22/6) mendatang. Kabar ini disampaikan oleh dokter tim Persija, Donny Kurniawan.

Sebelumnya, Bruno Matos sempat mengalami masalah di otot kakinya ketika mengikuti sesi latihan bersama para penggawa Macan Kemayoran. Masalah ini membuatnya harus melakukan latihan terpisah dalam beberapa hari terakhir.

“Kondisi Matos lebih baik. Kemarin dia datang ke tempat latihan hanya untuk massage. Memang benar-benar tinggal rileksasi saja. Hari ini Bruno akan latihan dengan bola. Akan kami pantau untuk itu. Kalau untuk Matos ini, kita tak akan paksakan,” kata Donny Kurniawan dikutip dari laman resmi Persija.

Bruno Matos - Persija Jakarta - @Brunomatosbahia10
instagram.com/brunomatosbahia10

Meskipun kondisi Bruno sudah membaik, Donny Kurniawan masih belum tahu apakah sang pemain akan kembali merumput pada partai melawan Persela. “Saya masih optimistis ya kalau melawan Persela. Hanya, Matos masih kami pantau.”

Semenjak didatangkan dari PKNS FC pada awal 2019 lalu, Bruno Matos memang menjadi salah satu pemain Persija Jakarta. Pemain asal Brasil itu bahkan berhasil menggantikan posisi Marko Simic dengan sempurna pada ajang Piala AFC beberapa waktu lalu.

Selain Bruno Matos, Persija saat ini juga masih dipusingkan dengan cedera yang diderita oleh Ramdani Lestaluhu, Pemain asal Maluku itu mendapatkan cedera ketika memperkuat timnas Indonesia pada partai melawan Yordania Selasa (11/6) lalu.

Comments
Loading...